Gober sebagai vendor kaos terbesar dan terpercaya di Banda Aceh

 Ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum menentukan vendor (penyedia) kaos di Banda Aceh. Meskipun di Banda Aceh memiliki beberapa tempat penyedia kaos / seragam namun ada beberapa pertimbangan kenapa harus memilih gober jersey untuk mengerjakan kaos untuk kegiatan anda. Berikut beberapa alasan yang perlu dipertimbangkan:

Pengalaman dan Reputasi



Gober memiliki pengalaman yang panajng dan cukup lama di industry kaos/jersey meskipun sempat berganti nama namun gober adalah satu-satunya pemain konveksi terbesar yang memilik konveksi sendiri untuk kebutuhan order gober. Banyak proyek dari instansi / perusahaan / komunitas yang telah dikerjakan oleh gober dan pelanggan cukup puas dengan hasilnya.

Teknologi dan Peralatan



Gober memilik konveksi mandiri yang langsugn mengerjakan kaos/jersey langsung dari pabriknya. Dengan dukungan Sumber daya operator jahit yang sudah berpengalaman puluhan tahun serta di dukung mesin/peralatan berteknologi tinggi sehingga menghasilkan cetakan tajam dan cerah.

 

Pilihan Bahan dan Warna

Gober selalu menawarkan bahan/warna yang beragam sehingga konsumen dapat memilih kualitas yang tepat dengan identitas dan semangat instansi/perusahaan bersangkutan. Banyak pilihan model dan warna yang dapat di pesan di gober.

 

Harga dan Waktu Pengerjaan



Gober selalu mengedepankan kualitas yang terbaik dengan pengerjaan yang cepat. Waktu pengerjaan digober dapat dinegosiasikan sehingga tepat waktu, dibandingkan dengan pesan diluar pulau gober selalu cepat dan tepat. Harga gober selalu memberikan yang nyaman dikantong semua kalangan.

 


So, silakan pertimbangkan dan bandingkan antara gober dengan vendor lain sebelum menentukan tempat anda mempercayakan proyek kaos kegiatan anda.

Komentar